Training Marketing Skill Untuk Karyawan | Lingua Learn Asia

Zaman sekarang, ada kepercayaan bahwa untuk melakukan bisnis dengan baik, Anda harus nrkat dan kejam, bahkan dengan mengorbankan pelanggan Anda???

Dalam persaingan di dunia sales dan marketing, banyak perusahaan yang saling bersaing agar menjadi yang terbaik diantara kompetitor mereka. Mereka akan melakukan segala cara untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih dan lebih, berbagai cara dilakukan, bahkan dengan mengorbankan pelanggan mereka.

Sentimen ini dapat kita lihat di mana-mana. Ada dalam iklan yang kita lihat setiap hari, dan bahkan dalam perilaku beberapa perusahaan terbesar di dunia sekalipun. Persaingan ini membuat banyak perusahaan membuat keputusan jangka pendek yang mengorbankan hubungan jangka panjang. Mereka mengenyampingkan fakta bahwa ada perubahan besar dalam hubungan antara bisnis dan pembeli.

Sekarang, pembeli lebih memiliki power, dan juga lebih banyak memiliki informasi tentang produk, industri, dan juga kompetitor Anda. Dan jika produk atau jasa Anda tidak memenuhi apa yang emreka cari, mereka bisa dengan mudah berpindah ke kompetitor lainnya.

Survei menyebutkan bahwa 94% konsumen akan menghentikan komunikasi dengan perusahaan karena promosi atau pesan yang tidak relevan. 74% orang cenderung beralih merek jika mereka merasa proses pembelian terlalu sulit. 51% pelanggan tidak akan pernah berbisnis dengan perusahaan itu lagi setelah satu pengalaman negatif.

Di sisi lain, 93% konsumen mengatakan mereka lebih cenderung menjadi pelanggan tetap di perusahaan dengan layanan yang luar biasa. 77% konsumen berbagi pengalaman positif dengan teman mereka atau di media sosial dan situs ulasan dalam setahun terakhir. Jadi jelas, ada cara yang lebih baik untuk berbisnis.

Inbound Marketing hadir sebagais alah satu bentuk pendekatan yang lebih baik. Inbound marketing merupakan filosofi bisnis yang didasarkan pada "membantu pelanggan". Pendekatan ini lebih memfokuskan kegiatan bisnis dengan cara lebih manusiawi sehingga menciptakan hubungan 1:1 yang bermakna dengan orang asing, prospek, atau pelanggan.

Inbound Marketing adalah cara yang lebih baik untuk memasarkan, cara yang lebih baik untuk menjual, dan cara yang lebih baik untuk membantu pelanggan Anda. Karena ketika good-for-the-customer berarti good-for-the-business, perusahaan Anda dapat tumbuh lebih baik dalam jangka panjang.

Inbound Marketing adalah tentang berbagi pengetahuan Anda dengan dunia. Ini, pada gilirannya, membantu Anda membangun kesadaran dan kepercayaan dengan audiens target Anda. Ringkasnya, ini benar-benar monetisasi pengetahuan yang berfokus pada pemberdayaan prospek dan pelanggan Anda daripada memaksa mereka untuk terlibat dengan Anda melalui pengalaman yang tidak baik.

Anda harus sebisa mungkin selaras dengan cara pembeli Anda berpikir, meneliti, dan membeli. Ini tentang menjadi bisnis yang membantu selama setiap pengalaman yang dimiliki seseorang dengan Anda. Ini tentang bertemu konsumen Anda di mana mereka berada.

Inbound Marketing berarti Anda membangun hubungan yang baik dengan target market Anda. Jika Anda ingin mendapatkan nilai dari prospek dan pelanggan, Anda perlu memberi mereka pengalaman yang mereka hargai. Untuk menciptakan nilai ini, Anda perlu memberikan informasi yang tepat kepada orang yang tepat pada waktu yang tepat, setiap saat.

Ini tentang "Menarik Orang" -- itulah mengapa tehnik ini disebut inbound.

Dapatkan informasi lebih dalam lagi terkait Inbound marketing dengan Marketing Skills Training Program dari Lingua Learn Asia. Konsultasikan rencana training Anda, dan dapatkan rekomendasi program yang tepat dari instruktur kami yang berpengalaman.